Sunday, December 20, 2009

ANAK PUNGUT

Waktu gue sama Tisya lagi chatting di wlm kemaren, akal sehat kita tiba2 pergi. Dan apa yang terjadi? Pastinya kita menggila dong mehehehee. Mungkin si akal sehat kita (yang gue namain upin dan ipin) belom balik2 sampe sekarang. Buktinya gue bisa2nya posting aib macaem gini. Okedeh, langsung aja yah, hihihiw

Ehem

gue
tis gua mau hp baruuuuu ->(pertamanya gue Cuma mua curcol ginian nih)

Tisya
Mau yang mana say?
(Kayak mau beliin) ->(nah mulai dari sini upin ipinnya tisya mulai kabur)

gue
mau se w508 mau beliin ya ma?
besok ya besok ya besok yaaa

Tisya
Iya mama sih boleh boleh aja minta duit sama papa sana

gue
papa bokek katanya,
duitnya abis buat beli masjid ->(ini maksud gue si Razki, tulisannya gimana sih?)

Tisya
Oh yaudah tunggu taun depan ya nak

gue
(papanya siapa??) mehehehehe

Tisya
Esese bapakmu dermawan ->(gue heran kenapa dia gak ngeh sih)

gue
GAMAU GAMAU GAMAU MAUNYA SEKARAAAAAAANG

Tisya
Bokap lo beneran beli masjid (terharu) ->(tuhkan, malah ngira bokap gue beneran beli mesjid)

gue
iya dermawan, barusan ada pengumumannya dr mesjid

Tisya
Wah hebat

gue
"terimakasih untuk bapak RAZKI yg telah membeli mesjid blablabla"
wah marah si mamah

Tisya
Hah?
Razki bukan papa kamu!
Sebenernya

gue
kan mamahnya kamu
HAH KALAU GITU PAPAH AKU SEBENERNYA SIAPA MAH?


Tisya
Papa kamu itu
Papa kamu tiu sebenernya adalah

gue
misstype bu

Tisya
Aduh mama belum siap ngasih tau kamu nak
Belum cukup dewasa untuk mengerti

gue
astagfirullohalazim
aku terima siapapun papah aku kok mah
gausah malu

Tisya
Ngggg
Papa kamu itu
Mama
Mama itu cowok sebenernya

gue
AAAAPUUUAAAAA???

Tisya
Jadi yang sekarang dipertanyakan kamu dari rahim siapa

gue
AKU ANAK PUNGUUUUUUT
mamah, mamah,-- wait, after i knew you that you are actually a MAN! do i have to call you DAD or what?

Tisya
Nggak nggak mama mu yg asli emang pernah xxx sama mama
No I love it when you call me mama

gue
TERUS KENAPA KAMU NGAKUNYA MAMAH AKU, padaha, padahal...

Tisya
Don't ever call me with dad

gue
okey, youre always be my mom
lu beneran kyk banci deh, gasuka dipanggil pake panggilan cowok ckck
MAMAH AKU MANAAAA?

Tisya
Mama kamu pergi setelah mama(aku) bilang lebih suka dipanggil mama karena aku benci di panggil papa
Aku benci
Aku jealous

gue
KOK JADI KYK OTOMEN?

Tisya
Mwahahaha

gue
aku mau ketemu mamaaaah

Tisya
Mamamu disini nak
Jangan cari mama yg lain

gue
NOT YOU BIATCH
i want ma real mom

Tisya
APA?
Siapa yang ajarin kamu ngomong gitu?
Mama cabein mulutnya

gue
elu lah, njing

Tisya
Stop it!
Mama kutuk kamu pas dewasa ditinggalin suami karena suka dipanggil papa dan benci dipanggil mama!
Mbuahahahah
(Ketawa setan)

gue
wait, wait i dont get it kay?

Tisya
Kan lo udah kawin nanti

gue
kalo ngomong yang jelas -pip-!

Tisya
Terus punya anak
Tapi pas anak lo manggil lo mama
Lo benci banget
Maunya dipanggil papa

gue
i won't
emang elu PAH?

Tisya
Terus suami lo ilfil

gue
ih gua manggil lu papah, nyahahaha
ah, taylor lautner gak akan ilfeel sama akyu

Tisya
You will-don't you ever call me with that shit
DON'T EVER

gue
try me

Tisya
You will, he will leave you to

gue
PAPAAH, AKYU MAU HP BARU, PAAAH

Tisya
Shut your –pip-(f word) mouth dirty lil biotch ->(disensor sama gue)
Stop it

gue
yea, like you

Tisya
Anak setan
Kukutuk! Kukutuk!

gue
berarti PAPAH setan dong
wahahahahaahahahahahaaa

Tisya
Nyokap lo yang pergi itu tuh setan

gue
terus lo apa? kalongwewe?

Tisya
Lo kalong nya jir

gue
AKU MUAK SAMA ELU PIH, (papih) AKU PEGI AJA DARI RUMAH INI!
selamat tinggal papih, selamat menempuh hidup baru sama SUAMI LO yang baru


-to be continued-



Loads of craziness later
Smooch, bye! *winking

No comments: